Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Sabtu, 23 April 2011

Tugas yang belum selesai :(

TUGAS PKN ! CIVICS TASK !

:( aarghh . Tugas PKN kelompok = BELUM.

Sudah 3jam aku berada di depan layar monitor komputerku.

Gilla, buat besok ini tugas tuh. Tapi mana? Bahannya juga belum ada. Apakah aku harus pergi ke warnet dan browsing? ahh, males banget.

Tapi demi tugas, aku akan pergi ke warnet Daffa dekat Rumah Sakit Umum Ciamis. hemm

Uang yang tadi di dompet ak uterpasksa aku keluarkan demi tugas presentasi pkn..

Don't forget bring flashdisk if you will search some data :)

Good Luck Hana ! YOU CAN ! amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar