Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Selasa, 26 April 2011

Midday, Ciamis sangat panas...

Perjalanan pulang dari sekolah tercinta menuju rumah memakan waktu 25menit,, sampai di rumah pukul 14:05pm,, syuuhh,, cape sekali, mengurus kelas. Itu memang sudah kewajibanku,, POPIES, adalah kelas yang harus aku bimbing dengn baik,, dalam hal ini aku menjadi sibuk sekali.
Hari ini juga ketua murid atau sering disebut KM, M.N.Aziz tidak hadir karena sakit..
Hemm, hari ini tugasku yang pertama adalah menyelesaikan tugas "Mr.R" punyaku dan geri.. :)
sembilannoltiga sudah ada di dompetku :) thanks friend :D

Kedua, tugas menjaga perpustakaan. Karena Bulan April 2011 ini jadwal kelas XII mengembalikan buku paket pinjaman ke perpustakaan, maka saya sebagai anggota pustakawan yang baik, harus membantu menyelesaikan administrasi pembukuan tahun ini. :) Semoga dapat berjalan lancar. Amin

Ketiga, Pelajaran terakhir adalah Religion, ternyata sekarang ada daily test. Wah aku san teman-teman sangat terkejut sekali. Langsung aku bawa LKS Agama ke ruang perpustakaan. Disana ada bu Ane dan Bu Neni. :)
Aku langsung mengucapkan salam dan duduk membaca buku paket Agama. hemm, keadaan saat itu memang sepi.. Buku-buku yang berjajaran menandakan masih belum ada yang meminjam.

Ibu Neni yang meminta bantuan anak pustakawan untuk membantu tugas beliau, memang beliau sedang hamil muda. Keadaan tubuhnya agak hangat [mengetahui saat aku salam padanya].
Aku juga curhat akan melaksanakan daily test dadakan,, hemm,, aku sangat kaget, dan beliau memakluminya..
Beliau juga curhat tentang masa hamil mudanya, beliau sedang senang makan yang pedas-pedas. Beliau sangat ingin Jambu Air yang asli dari pohonnya, dan Insya Allah aku akan memberinya dari Pohon Jambu Air milik pamanku. Semoga berbuah lebat, :D

PR untuk besok adalah JEPANG :D

Nice day yaa .:D
mi amor had arrived to Ciamis :D
Don't be sick, keep health ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar