Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Sabtu, 23 April 2011

Tips Bersabar :)

Tips Bersabar :)

1. Thinking Positive. Contoh : Ketika orangtua menegur soal kesalahan kita. Langsung reflek cepat, thinking positive, gue ga tau maksutnya apa, yang pasti tujuannya baik, hanya saja caranya ngeselin hati (tanamkan itu dalam hati)

2. Yakinkan dalam hati, bahwa "Allah beserta orang-orang yang sabar"

3. Sedetik aja Anda sabar (jangan reflek marah), pasti Anda merasakan suatu hal yang indah selanjutnya.
 
4. Lihatlah pepohonan yang berwarna hijau, untuk menenangkan hati Anda yang emosi. Atau Anda cari cara sendiri, apa saja, asalkan positif.

5. Bilang dalam hati terus menerus dg kalimat, "Sabar...Sabar...Sabar... (hingga hati tenang)

6. diem jika difitnah, karna melawan juga ga nyelesain masalah biarin dianya capek sendiri juga entar

7. Minum Teh Manis hangat ketika Anda emosi

9. Tanamkan dalam hati, bahwa orang yang tidak sabar, kesehatannya akan memburuk, contoh : penyakit darah tinggi atau stroke

10. Mengelus-elus dada dengan tangan sambil berkata sabar terus menerus hingga hati tenang.

11. Yakinkan dalam hati, kalau kite pake emosi, masalah akan makin ruwet, dan tidak ada habisnya, malah bisa lebih parah masalahnya.

12. Jika Anda ingin melepaskan kekesalan yang masih ada di dalam hati, curhatlah dengan teman atau lakukanlah hobi Anda untuk melepaskan atau menyalurkan emosi ANDA.

14. Atau cari cara lain dengan cara Anda sendiri,yang sesuai dengan sifat dan kepribadian Anda. "Banyak jalan menuju Roma ..." agar bisa mejadi orang yang sabar. Dan bisa disayang Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar