Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Jumat, 29 April 2011

Planning for **** days ago.. :D

Alhamdulillah, hari ini aku di beri kesehatan yang baik. Thanks God ! :)

Sekitar pukul 6 sore, aku dan mama'ku berbincang untuk **** hari kedepan :) Dan mama menyetujuinya, dengan syarat ini bukan tekeaparty, dan tidak ada kegaduhan di ciamis.. Amiin, Mom :) Thanks !

Meskipun ada sedikit kejadian yang membuatku menangis selama 5menit lamanya. :(
Tapi hari ini aku disetujui rencana **** hari kedepan oleh mamahku tercinta :D

POPIES, I'm so happy now. I hope God give the permission for my planning :) Amiin Ya Rabbal Alamin :D

Have a nice day , all !

Hope U get better soon ayy.. ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar