Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Senin, 25 April 2011

Doing "mr.r" task of marhematics , haha :D

Mengerjakan "mr.r" tugas matematika .. haha

Tugas ini dari Guru Mata Peljaran Matematikaku semester 2, Pak Adang.. :)

Tugas "mr.r" ini memang dari 2minggu yang lalu, tapi aku baru mulai mengerjakannya sekarang.. hehe :D

Meskipun dulu ngerjainnya asal-asalan, malah aku sempat gak ngerjain beberapa soal, dan aku lukeluke , haha :p

hemm,, akhirnya dengan nilai 325/4 aku harus mengerjakan tugas "mr.r" haha :(


Di awali dari nomor 1, hemm,, lumayan susah sih, 15 nomor pilihan ganda dan 2 nomor essay :)
Nomorsatu memang susah menurut aku.


#curhat:
Pelajaran Matematika memang pelajaran yang paliang aku tak suka. :) tapi dulu saat aku duduk di bangku SMP, aku bercita-cita sebagai guru Matematika dan Bahasa Inggris,, haha #amazing

Namun, memang ketidaksukaan yang aku rasakan, membuat saya tidak suka dengan pelajaran matematika ! :)


Besok pelajaran Bahasa Arab (Pak Ukhor), Biologi (Pak Karsiwan), Matematika (Pak Adang), dan Agama (Pak E.Kuswaya). :)

Good luck for tomorrow ! :D

Keep Smile :) !

GET SUCCESS ! :) Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar