Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Sabtu, 23 April 2011

Tak seindah pagi ini :(

Aku bangun tidur pukul 6:30 pagi.. Hari ini memang cuaca tak secerah hari hari biasanya. Aku begegas pergi ke jamban,,hmm,, 

Aku mulai check hape nokia 66 milik kkaku,, aku masukan kartu im3 mu24h (serba 24) milikku, dan muncul 12 new messages, dan 2 new messages menyusul. Senang sekali karena hape ini bisa hidup. Keadaan hape "bule" milikku sangat tidah wajar, batrainya tidak bisa di isi. Aku sedih, namun hape nokia ini menyelamatkanku.

Rencana, hari ini aku akan pergi ke tasik menonton pertandingan Tk. Namun apa daya, aku tak diberi izin pergi oleh mamaku tercinta. Meskipun rada sedih, aku tetap berusaha menahan rasa sedih dengan mengirim pesan singkat kepada MA,, dia memang tidak mengharuskan aku datang menyaksikan pertandingannya, namun dia berpesan agar memberikan doa terbaik untuk keberhasilannya, dia sangat senang.

Tuhan, jika hari ini aku sehat dan mempunyai rezeki banyak, kan ku ajak keluargaku pergi menonton Kejuaraan Tk di Tasikmalaya - Jawa Barat. Sungguh kebahagian yang akan aku dapatkan bila aku dapat menyaksikan MA bertanding dilihat keluargaku. 

Aku sudah mempersiapkan hape yang akan aku bawa nanti saat di Tasik, hape esia milikku dan hape nokia untuk berfoto bersama.

Argghhh.. Tuhan, maafkan aku yang kurang mensyukuri nikmat pagi iani. Aku memang sedih. Tapi mencoba untuk tetap tegar.

Ya Allah Ya Rahman, aku memohon ampun atas segala dosa yang selama ini aku perbuat, semoga orangtua, keluarga, sahabat, dan semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani hidup. Amiin Ya Rabbal Alamin. :)

tepatnya di Tasikmalaya jl. Lewo no 56 cilembang, pertandingan Tk hari kedua berlangsung. Aku memang sangat ingin menonton pertandingan itu, namun aku tak bisa melanggar perintah orangtua. Mama menyuruhku untuk segera mandi dan belajar seperti hal yang biasa di lakukan kakak laki-lakiku yang kedua, belajar belajar dan belajar. Memang kakaku sangat pintar sekali, dia sangat sering mendapatkan peringkat kesatu sejak duduk si bangku SMP, negeri 1 ciamis. hemm,, Dia juga sekarang mempunyai pekerjaan yang sangat hebat, dia bekerja di kantor sebuah perusahaan teknik komunikasi atau bisa dibilang namanya exis.. hemm,, :D thanks so mush for the guidance.

Pagi ini uang di dompetku tersisa tigabelasribuenamratusrupiah, cukup untuk PP ke tasik dan jajan teh Gelas,, minuman favorit aku.. :) tapi sayangnya gak bisa ikut T__T sedih juga sih,, hiks 



Tapi, disini aku di temani komputer yang hidup, kakakperembuankutercinta, facebook, twitter, dan Blog kesayanganku ini. :)
Tak lupa setiap tukompu (panggilansayyang utk koputerku) hidup, harus wajib ada mp3 yang nyala, bisa di Winamp dan di WMP.. :)
Sekarang playlist udah urutan ke 40. Unknown Artist - My VAlentine ,dari 87 deretan lagu pagi ini :)


Selamat menjalankan aktifitas di Minggu yang cerah ini. Semoga keberuntungan menghampiri anda. Take a rest for an hour,, you will get better soon :)


KEEP SMILE :) for THE WORLD ! HAVE A NICE DAY yaa :) !

KataBapakTB Kebahagiaan itu syukur, ikhlas, dan bersabar. Apabila kita pandai bersyukur maka Tuhan akan menambahkan nikmatNya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar