Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Minggu, 24 April 2011

Tugas PKn at home :)

Setalah segar sehabis madi, aku siap-siap menuju warnet. Rambut wangi setelah aku keramas Shampoo Sunsilk membuat semangat naik.

Tapi, setelah aku ngbrol-ngobrol with mylovelysister Ati, dia menyarankan agar mencoba mencari di rumah terlebih dahulu. Dan pikiranku sama percis dengan dia, aku ingin kasus yang ada di koran yang semppat kita baca bersama.

Kasus Hak Anak dari keluarga yang beda status kewarganegaraannya.

Good Luck for mi amor, he is fighting with Korean's educated . . Get the best champion ! :D amin

Thanks for mylovelysister, she gave me the solution, and I will not go to warnet :)

My money is saving :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar