Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Sabtu, 30 April 2011

Congratulation sister :') !

Hari ini aku sangat senang sekali, tak bisa di ungkapkan rasa senang ini, terlalu senang perasaanku. Kak Lisa Parabolang mendapat juara 1 lomba band di Mayasari Plaza.. Wah, senang banget da beneran,, :D

Tadinya mau nonton tapi, keterbatasan kendaraan, jadinya kami (and miamor) hanya bisa berdoa pada hari itu.

Tak bisa di ragukan lagi, kekuatan band yang satu ini memang patut di beri 100jempol. Apalagi kak Lisa yang berkedudukan sebagai drumer.. I am your big fans Sister ! Really !

via facebook :
Aku sudah menangis, aku sudah tertawa.. Semua tetap indah.. Aku harus juara berdiri disini .. #smangatMASTERPIECE \m/
Puji Tuhan MASTERPIECE jd Juara 1 band & juara favorite !! Makasih buat yg udah dukung !! #paramaster \m/
her brother said via facebook :

#puji tuhan...adiku dapet juara 1 lomba band di MP...good luck for you lisa natalia cristy pangalila



Thanks for your big smile for me, but I miss your smile weekly,, hemm,, I miss U, beautiful sister :D

I hope U will always get fine :D
I hope U will always get fun. :D
I hope U will always remember your very big fans , me . :D


Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar