Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Minggu, 11 September 2011

Today is Sunday

mie ayam gaul
Today is Sunday, and tomorrow is Monday.

em, this morning, I have a schedule.
Although I was sick, but today I must meet mybesfriends from SDN 10 Ciamis last 2007 :)

yaps, Reuni DC part II di ketuai oleh Lukman Nurdiansyah dan Rian Reynaldi.

Rencana hari kemarin yaitu akan ada acara ngaliwet di rumah saya. Tapi semua itu tidak memungkinkan karena kondisi saya yang kurang sehat. Pagi-pagi ketua pelaksana menghubungi saya, namun saya belum ada persiapan dan juga mymother didn't agree if I go to there. I was confuse.. hemm

Tapi, kawankawan DC sudah bersiap menuju rumah saya. ya, itung-itung ngalongok saya yang sedang sakit :)
yaps, RianR, Lukman, Ega, AdeNurman, Lili, Pian, Mamat, Rina, Dedah, Ega and Eful came to myhouse :)
I promised that I would not give foods or drinks to them. haha
I only want to buy MieAyam, and eat together in myhouse :)

yaps, I made a list absent :) and all write they profile :) name, school, birthday, eskul, phone number, etc.

hemm, #mp task, i didn't finish it :'( because I was very busy, boy. :(
but, in my mind, I want to do your homework until the end.
I was sick, so I can't do this :'(

and this afternoon, myprince wanna get his task from me, he will cut his hair,, and meet me first (cuz his hair will take to his helm.. hha :D
udah ngatur rencana, tapi malah hana ngatur lagi :O
yoo, saya turuti dia, pdahal saya sudah bilang, saya belum menyelesaikannya, karena halaman 16 ternyata terlewat, malah saya mengerjakan programremidi,, bah :O

okay, saya ke pb, ada dia,, and I tell to him, this is not yet a,,
ih, malah ngadat,, yaudah saya tunjukin aja yang belum yang mana.. tadi malem aku bangunin dia pukul 12:35am, dia nanya tentang ini, em, aku jawab sudah selesai,, dan memang sudah selesai,, eh pas di check sore ini, loh ko halaman 16 belum,,

biasa aja matanya a,,
kalo aa marah, hana juga marah,,
eh, malah kita senyum lagi :')
hhe
di pb tersedia kursi dan meja mas sate and ki ayam.. saya langsung mengerjakan yg belum,, saya kan gamau kalo tulisannya beda,,
aku sambil mengerjakan sambil bercerita,, haha membuang waktu doing,,
:: a, aku cantik loh (niat menunjukan wallpaper hape yang baru, yaps foto rambutkunti aku yang menurut aku paling cantik :) )
:: baru nyadar nya
:: (what? brarti dia anggap aku cantik. ouh thanks so much myprince :) )

and udah selesai...

dia pulang, takut kesorean.. :) #borgol



malamnya aku Ol twit, and fb.. pas liat di beranda fb, ya alloh, ada nrl and agg,,, oh my god.. they do relationship. I can't believe it ! :O but, if there's good, ya I will agree this.
hey, what happened? my feeling change become sad, really sad.. ohmygod, jangan kya gini lagi,,, hana harus kuat !
i don't know what should i do :(

hey, last nigth mytecher audiovisual invite me to be an actor on Indie Movie :)
but, I was sick, and should I go to Tasikmalaya every take a vfilm? :O #bangka

good night world, hopefully I am fine, and should fine everyday..

hey, tomorrow is Monday, OPTIK :)

good luck hanoy, success ! ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar