Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Minggu, 18 September 2011

Aktifitas Hari Minggu 180911




Assalamu'alaikum.. :)

hari sabtu kemarin, kakak perempuanku yg bernama Ati Ratnawati, pergi ke Pantai Pangandara untuk acara perpisahan Prakerin, walaupun prakerin tinggal 1minggu lagi.. mereka berangkat sabtu sore menggunakan 3mobil..

hem, hari ini hari minggu,, aku harus pergi kesekolah pukul 8 pagi.. ada apa ini?
yaps, aku mengikuti Audisi Kelompok Paduan Suara SMAN 1 Ciamis Angkatan Pertama. acara agak ngaret, jadi dimulai sekitar pukul 9 pagi..
aku mengikuti audisi tahap pertama, dan tahap kedua,,
audisi tahap pertama (sanggar nuansa) : mengambil nada dasar, tes sendiri-sendiri. tes : do re mi fa so la si do.. and nyanyi sedikit lagu yang akan di tampilkan, aku? Tanah Airku.. nada dasar di A.. :)
audisi tahap kedua (ruang osis) : kami tampil di depan, menyanyikan lagui yang sudah di pilih. aku? Hana Rosnawati Alto Nada dasar di A. :)
aduh, tangan aku dingin sangat, dan kaki aku juga.. mungkin karna nervous akan tampil nyanyi sendiri di depan dan di lihat oleh para peserta, panitia, juga Bu Endah dan Pak Undang selaku juri Audisi KPS.
hemm,, saat di panggil , kira-kira pukul 11:25am.. maju kedepan setelah di panggil, dan bernyayi. a fadlan selaku fotographer jurnalis dan aku sebagai reporter dalam acara itu, sekaligus peserta perwakilan kelas XI IPS 1 putri bersama Adiesti Mutafa. Namun saat itu Adiesti hanya mengikuti seleksi tahap pertama, karena memang dia sedang ada urusan yang lebih penting di Unigal dan juga di tasik.. hemm (helped economics parents)
nah, saat tampil, aduh, keyboardist Gerry Kurnia, but, so afraid,, and my voice wasn't good :(
oh my god, i told my mother, "mom, i wanna join KPS, but if i can't join it after selection, that's okay :')"

hem,, KP newspaper, there's nothing :( i think i must sent to yahoo, not gmail :(

okay, i try to do not send a message to myprince, but at Magrib time, I was very geregetan gakuat, hhaha
and I sent a message : "selamat menunaikan ibadah sholat magrib :)"
he replied it (but little long time) : " :) "

he only replied it, omg, em, was he very busy?
hemm,, okay ,, and I replied it : " :) juga . jangan lupa makan hey ! :) "

hello, he didn't reply it :') okay, i wait wait and wait, em, i remember, he always has much task, and i sent a message : "aa.. lagi apa hey.. sebelum tidur, jangan lupa ngerjain PR yaa ! siapin buku buat besok, and istrahat yg cukup :) "
u know? if i use little smile like this " :) " it means that i am just so so, no good and may be little cool.. :)

last message : "ga ada tmn, curhatnya sama blog aja =D . # hana "

okay, i must go bed.. see u tomorrow, hope i can join kps , amin :)

tomorrow i will take a last picture kps from a fadlan, and take a dialogue with Mrs. Endah and Mr. Undang about KPS :)

babay ;-)
assalamualaikum . . :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar