Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Jumat, 02 September 2011

the end of August and the beginning of September


aku tak mengerti
tak ada yang mau mengerti,,
sepi rasanya hari ini
pagi siang terasa sejuk
sore dan malam menjadi kelabu,,

kata-kata terhempas dari hati yang syahdu,,
mencari jejak sang pangeran hati,,

gelisah, gelisah dalam kesunyian,,
makan pun aku tak mau,
memandang langit
melawan waktu
  
010911 hnyhana 9:15pm

cinta memang tak selamanya bisa indah
cinta juga bisa berubah menjadi sakit
namun harus ku relakan ini
terdiam aku dalam kehancuran

maafkan aku setulus hatimu
kepergian diriku itu bukan keinginanmu
terima saja atas keadaan ini
jika kamu menangis aku juga ikut menangis
terima saja dengan pilihan yang lain
dari orang tuamu

September 2011 :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar