Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Sabtu, 17 September 2011

Friday

hari ini ada jadwal jumsi di kelas.. anak-anak harus datang sangat pagi, dan harus membersihkan kelas..
haha, aku datang pukul 6:30 kalo gasalah.. yah , kelas sudah rapi.. em, saya , egyani, abdul, and bara harus kena sanksi,, haduh,, azis (president sobats popies) yang memberikan sanksi, hhuhu :'D

yeah, bara and abdul : suruh jugling kya yg men bola..
dan sesi II, hana and egiany : harus jalan PBB, yah, langkah tegap... 2balik dari depan kelas, ke tengah lapang,m trus ke depan ruang olahraga, and balik lagi ke depan kelas,, hhaha
ya alloh, malu sangat ini,, hehe,, ada hagal juga baru datang skul,, 6:40 dia datang, yah dia kesiangan lah :p dia di kelas bio 1..
eh, pas aku udahan trus masuk k kelas, dia nyapu lapang,, hehehe,, kacian juga,,
emh, aku tanya dia lewat message "bawa air minum ga? biar batuknya cepat hilang :)"
di reply : "iya bawa,, siap"

hhehe...
I think he is so cool to me,, emh, but this Saturday, Iya' said to me that he was very cool to other too.. hehe,, Iya' is hsi classmate when he was grade XE :)

okay, today sociology isn't presentation by group 1, but begin who ready that time :)
but, Mrs. Nani said that next meeting group 1 and 2,, 2 time of the lesson :)

okay, I gave a question "apa agama yg dianut oleh ketua daerah di poso tersebut, dan bagaimana tindakan ketua daerah dengan status agamanya", and one more from sanny "isu sara"..

yeha, at 11:45am, We went home,, emh, today I promise that we would like to doing mathematics task 20number from LKS :)

I will go to sanny's house. with bebek (dhinda).. emh, dhinda bring Momo : her motorbike, red mio yamaha :) plat E...

I felt headache begin there.. ya alloh, should i go to sanny's house?
hem, we bought premium one liter :) Rp. 4500 + 500 :)

and we went to olvado, with zitty,, haha sarahkartikasari ;) she brought her zitty in market.. and we went to sanny..

yeah, we did the task.. and ate mieayam mangyaya,, haha :) with mamah yenyen, hana, dhinda, sarah, ratna, abilli, and sanny goreng 3telur :D dia lagi sakit tenggorokan, batuk..
emh, the chili was so much, :( and i gave it to zitty, and zitty felt spicy,, haha,, sorry ;)

yaps, aku nyobain kue yang dibuat mamah yenyen (mama sanny).. Sungguhnya juga aku jatun cinta pada kue itu.. ya alloh, sungguh enak gurih lezat sangat,, emh, pertama aku nyobain itu kue pas puasa,, bulan Ramadhan kemarin,, kan aku lagi mau minta tugas sunda di sanny,, nah, pas itu, di sanny sci mamah lagi bikin kue lebaran, eh pas aku lagi ga puasa, and aku nyobain semua kuenya,, hehe satu satu dongs .. and aku jatuh cinta pada kue itu, warnanya putih, bentuk bunga, unyu'unyu, enak, gurih, lezat, seperti ada keju, and ngepros ;-)
and niatku untuk membeli itu, dengan harga Rp. 30000 aku akan bilang ke mamam, and buy it ! amiin

yeah, udah jam 2lebih, aku harus pulang, meskipun tugas matik belum, tapi bebek harus jemput kembarannya (dewi) di depan pb , ya sekalian aku juga ke pb (bensin 1500), and sanny and zitty would watch volley ball match at GGT.. smansa vs smanda pukul 3, katany awajib di hadiri, tapi karna aku sakit, jadi aku ga ikut nnton :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar