Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Selasa, 06 September 2011

sedih banget T__T

gatau kenapa hari ini , sore ini,  gue sedih banget..

belum ngerjain tugas , lkti gatau gimana, liat twitter malah droop, ah,, gue gabisa ngapangapain kalo udah gini,,

ya alloh, abi teh kunaon? hana th tos semangat dari tadi pagi teh:
-bangun jam 9:20am
-langsung mandi, makan..
-pergi ke pusda jm12
-beli pulpen2 and solatip dkt

sesi itu masih semangat...

di pusda sih nyari buku, daftar and minjem,,
ahhihi ssi rambut kunti juga ada :)


nah, pas pulang kan jalan lewat LA.. aku nyebrang ke arah Haji Geyot, ada gembolan anak punk mungkin, tapi gatau siapa.. bajunya agak hitam. aku perhatikan ada yang melewat di depanku.. dia memakai penutup mulu untuk berkendara.. haduuh, mirip myprince.. sangat mirip sekali,, dia juga ngeliatin aku, ya aku pikir sih dia myprince, ternyata bukan,, tapi sungguh mirip..
dia : tinggi sangat (sama), pake penutup mulut(pernah sama kya d foto), gaya jalannya, and rambutnya (ini udah d potong)

sama kan?
em, hana pergi ke depan nedacis, menunggu angkot 09.. :)

malamnya aku take a phone with myprince, aku cerita tentang ini,, dan dia merespon : "kelihatan pintar ga wajahnya?"
hah? maksudnya apa tuh myprince? ahhihi..
"yaa,, kan di tutup pake penutup berkendara, jadi agak ga kelihatan,,, ya pinteran kamu lah ! ;)" ucapku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar