Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Senin, 15 November 2010

Pelantikan OPTIK 13-14 November 2010

Pertama aku di kasih surat izin dan ngasih uang RP 17.000 juga Rp 1.000 untuk kas,,, aku juga itu sekolah hari Kamis,, tapi aku jug gak tau bakal ikut enggaknya.. karena aku kan baru sembuh dari sakit,, hhehhe

Hari Jumat,, hmm,,,, aku sii emang lagi sakit banget ya... jadi aku teh kagak bisa nyiapin buat pelantikan OPTIK... persyaratan yang harus di bawa adalah ::
1. Peralatan (Tas gelap, ... )
2. Makanan Wajib (Roti 1 bungkus, ... )
3. Peralatan individu (Alat Shalat, ... )
4. Tugas kelompok Power Point dalam CD.

Aku pun sekolah pagi-pagi.. lalu aku ketemu Elsa dan nanya tentang tugas OPTIK.. Trus nanya ke Adhar,, hhe,, Adhar adalah Adhardiansyah sahabat aku dan Fatimah, NIsa, juga Karista.. Aku bertanya kalo "Boleh gak nama kamu jadi di nama papan nama pacar aku?". "Ya boleh lah,, hhe" katanya. "Oh,, makasih atu, tapi awwas, kita kan fren, jadi, klo ada apa-apa awwas...!" kataku. "OKE!" katanya...

Pagi paginya aku di tagih FD yg gambar editan aku, tapi aku gak ngerjain sama sekali. Karena malamnya, aku memang gak main komputer,,, Ikh, FD aku juga di Imas, Jadi Nizar nyuruh aku ntar siang sebelum Pramuka, aku harus ngerjain di Laptop Indah,,
Trus pelajaran Biologi, dan ada bapak Karsiwannya,,, Kami mengaji terlebih dahulu. Dilanjutkan materi dari Pak Kar tentang Keanekaragaman Hayati.. Aku sii, udah ngerti ya,, cuma gitu doank koq.. Trus di bahas lagi lebih dalam ama Pak Kar... AKu sii ngerasa ga ngantuk ya.. hm..Tapi pas perpindahan ruangan, ikh, aku malah liat sii Nizar ngantuk,, hhe
NExt pelajaran Kimia, ama bu As,, ukh , suka ngantuk eum,,, Ich, tugas malah belum gra,,, duu, untung aja ada kunci jawabannya..hhe... tapi pas bagean aku sii aku salah jawab, cz aku salah liat kunci jawaban... hhe
Istirahat pertama,,, aku nyari Sari,, aku kan pengen beli makaroni nya,, aku malah beli 2000 eun,, ya,, dua biji sii,, hhe
Pelajaran Fisika.. biassa, bapaknya suka ngehumor,, jadi suka ketawa terus.. aku juga pernah gak bisa ketawa karena bercandanya..hhe

PD.. aku sii ikut PD English soalnya aku gak ikut Ekskul English,, tugas aku jalani yg Drama English ama Aji, Hana R, Reni, Sri, Silvi , Indra Bayu ,, hhe,, tentang keluarga kittu da,,


Trus, anak Pustakawan dan anak Jurnalis suruh kumpul di perpustakaan,, ada yang perlu di bicarakan,, hhe
Pustakawan :: ada acara di Masjid Agung,, tentang cara bagaimana kita dapat menulis dan tulisan itu  kirimkan..
Jurnalis :: gak jadi kumpul, cz, yang ada cuma anak kelas XI nya.. Jurnal : mading minggu ini gak diganti..

Aku juga langsung pulang bareng Nafisah Arinilhaq, temen aku dan Ayu (cont).. AKu malah pergi dulu nyiapin yang print foto narsis edit dan sebuah puisi di Print juga OPTIK buat aqua botolnya..
Tapi FD sii Nafisah malah gak jalan,, ikh, jadi wen di pang ngPrintkeun ku dia,, saurnamah bade pang ngPrint keun,, ikh, Dia juga mau minjemin aku kaos kuning hhe..

Jumat siang aku siap siap buat pelantikan, trus Plantikan mulai pukul 15:15..
PELANTIKA OPTIK.. hhe,, katanya ada acara nonton Basket di GGT SMANSA VS SMANDA,, wiih, krenz lah,, aku jadi makin semangat.. hhe

Tapi, ternyata,, setelah acara pertama, yaitu perkenalan ke kka" OPTIK, kan persiapan Shalat Magrib, ikh, GAK JADI NONTON DI GGT ny.. ati atit atit.. ya ampun gue tu ya, niat banget nonton NAHA NONG THEU JADI??? kan aku erosi,, ikh, hoyong nonton,, malah cii DAVID dheui nu maenna,, ikh,, BETE !!!!

Trus, (cont).. malam nya ada PErjalanan malam,,,



MInggu paginya aku pulang jam 10:10 nyampe rumah,, jln kk,, hhe..

Ikh, aku malah nyender di pinggir bahu kka, dan nangis,, ikh, tiba-tiba itu mah, trus aku post di FB,, ikh, A JAr ngomen,, hmm,,tapi sebelumnya teh ada yg komen a HAMDAN,, ikh, malah di hapus gra,, hmm, knpa ya?? hm



Aku langsung tidur, dan bangun jm 14:36.. hmm, kira" aku tidur 5jam, hhe, aku kn lgi, hhe

Aku langsung tidur...
Malamnya aku terbangun karena suara tetangga uWa Inah dan Mang Edi,, hm, aku sii rencana mau nGerjain sejarah SUTAN SJAHRIR.ppt.. ikh malah ketiduran dan ketiduran lagi dan lagi.. hmm

Akhirnya jm 04:20 ak bangun dan segera mengerjakan Tugas PPT.. hmmm

Di sekolah ada Polisi yg bakal jadi Inspektur Apel,, dan anggota Paskibra yang jadi
petugasnya.. hhe.. Bendera sudah di atas tiang,, dan tinggal amanat Inspektur Apel.. hmm,
BEliau bilang tentang bahaya narkoba dan tentang peraturan laluu-lintas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar