Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Senin, 15 November 2010

BEsok 16 November 1H smlm Idul Adha...

Ikh, besok aku ulangan Ekonomi Bab PERMINTAAN DAN PENAWARAN.. semoga bisa,,,

Juga

BEsok tes Asmaul Husna,, moga lancar,, aamiiin,,

dan semoga aku besok bisa nglaksanain materi dan tugas dari pustakawan,,a amiin


Pulang sekolah, koq tiba-tiba aku teringat myLOvelyBrother ya??? gg... hmm, makin MISS ama sms yg dia beri untukku,, aku jadi tak sepi hape,, trus, aku kangen, pengen ngobrol,, no pcrnno missed me... jangan putuskan hubungan !!

Chip Chip ALqohhar FigiInsco Eta jalmi mani bageur-bageur pisan ya ampun,, beruntung bisa dapet kebagauranna,,, :D

3 jam yang lalu · ·  


Kka !

Realmente extraño a mi querido hermano!


Gue udah beli TIket nonton BOla Sepak di Stadion GAluh,, ikh ,malah gak nonton gra,, padahal panpel nya kka gue !! syit,, hmmmm ;'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar