Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Selasa, 16 November 2010

Hari ini aku tak bisa lupakan !

Pertama, aku malamnya gak ngapalin EKONOMI bab 3.. tapi aku coba mengerti tentang bahasan itu... Dan sedikit-sedikit aku mengerti...
Aku agak kesiangan.,, baru jm 6 aku sarapan pagi.. dan brangkat ke sekolah naek ojek tutozen.. hhe his father of Egi.. hhe

Gak terlalu kesiangan sii, nyampe lah di kelas English, dan aku duduk di bangku ke dua di baris 3 bersama sii kucrut Sanny Puspawati.. tmen" pada ngerjain PR Matematika... Aku sii sama si Sanny nyantei aja,, soalnya Pak Wawan D. mah bageur pisan ke murid teh,,
Bel berbunyi, kami langsung mengaji berjamaah di pimpin oleh pak E. Kuswaya... hmm, Pak Beni datang pukul 07:20.. telat 20 menit.. dan katanya pa Beni abis dari ruang BP.. ngobrolin sesuatu yang gak perlu kami tahu,, hhehe :P
Pak Beni nyuruh kita nyelesaikan LKS bab 4.. dan langsung di samakan,, ikh, aku malah salah banyak gra,, hhahaha.. trus, pak Beni nyuruh anak yg di remidi presenting recount, suruh ngisi LKS.. hhe,, kacian juga sii.. hhe
Kata pak Beni, minggu depan ulangan tentang Present Continuous dan Simple present.. pokoknya bab 4.. yg recount juga mungkin,, hhehe

Jam ke 2.. aku lari ke ruang Matematika..d an duduk seperti biasa di dekat pintu belakang Happy, dan samping DAvid&Aep.. hhehe...Belajar seperti biasa,, meski aku gak ngerti dan belum ngerti pelajarannya, tapi mudah mudahan bisa ngerti lahh,, hhehe,, bapaknya juga baik bgt,,, hhe,, kata guru" ke Pak Wwn :: Pak, abdi mah pusing da ke kelas C teh, sok gandeng waen pas pelajarannya". Pak Wwn brkata :: ah, asa henteu,, tos biasa panginten pak Wwn mah nya? hhe,, tah, klo garandeng dan mengganggu teman kalian, maka pak Wwn jg nyuruh yg ke ganggu tekke ajja ke yg ganggu,, trus klo prlu cekek, tapi ulh tarik theuing.. hhe
Trus, ngasih tugas juga,, hmmm

Istirahat pertama, aku langsung lari ke ruang Ekonomi,, wah, kertas ulangan menungguku,, hmmm, katanya soalnya dibagi Part 2.. aku kebagean Part1.. hmmm.. absen 1-16 part1.. hmm, yg lainnya ke perpust.. ikh, aku degdegan sii, hhe,, tapi ternyata lumayan gampan soalnya, tapi isinya lumayan susah,, hhehe....
"PERMINTAAN, PENAWARAN, DAN HARGA KESEIMBANGAN SEKALIGUS kurva..."

Okkeh, moga aja aku benar semua,, dan dapat nilai terbaik 100 dari 5 soal tersebut,., Allahu Akbar..

Istirahat ke 2.. ikh , aku bakal nonton FINAL BASKET SMANSACIS(A) VS SMANDACIS... dan FINAL SMANSACIS(A) VS SMANSACIS(B)... Wah, pasti remee nii, dengan karcis Rp 3000,- aku akan harus puass !!

Pelajaran Geografi, katanya sii pak Taufik masih sakit Hepatitis, tapi ada gossip klo pak Topik udah masuk lagi,, akh, ternyata tak ada Pak Topiknya.. hmm, tak belajar lagi,

Aku langsung kumpulan Pustakawan,, dan teman" lainnya izin bantara, paskibra,  dan nuansa,, hmm, aku dan temana aku yang dtang teh,, hmm, makn sedikitan ningk nya?? hmm,, kasian da ka tteh tteh nya,, klo kita ntar kyak gtu lg gman?? ikh, gamau kan????

Rencananya Dwisri, Hana, Nafisah, dkk bakalan minta maaf sama tteh Pust, kan kami juga puya salah, ikh, kasian da tteh" nya.. sama kita teh asa di kumahakeun da... hhe

Aku langsung persiapan nonton Basket di GGT.. pasti donk aku nonton, ada mbrother gittu!!

Aku udah nyiapin baju yg serba hitam dan sendal coklat,, hhehe

Aku siap banget deh, klo dukung smansacis , apalagi Final basket ginni,, hhehe.. emangsii tujuan aku tuuh, nontonfinalbasketyangputranya.. hhhehehe

Aku dan tman" ULTRAS, smuanya mengeluarkan suara yang bagus dan kompak,, aku pun tak kuasa untuk ber nyanyi, berteriak, dan berjoget saat mendukung SMANSACIS, aku makin cinta ama smansacis dehh,, hhehe
Aku pergi bersama Sintia Rosanti, sepulang nonton latihan anak" PASKIBRA, PASKAT, dan OSIS.. hhe

Trus aku iiiiiiiiiii, gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata dech,, makanya,, pengalaman ini gakan pernah bisa aku lupakan... !!! meet . hhheheheheeheh :)))

Aku pun langsung menuju tempat duduk yang paling depan !!! biar keliatan gtuu..Bareng sii kucrut Sanny yg pake baju hitam... hmm.. Aku pun tak kuasa berteriak bareng ama sii Manager... hhehe

Sebelum partai yg aku tunggu", aku nonton dlu Basket smansacis AB, ikh, lumayan rame sii...

Dan akhirnya,, datanglah datanglah datanglah,, Tim Basket SMAN1CIAMIS PUTRA.. hhaha


Wah, makin semangat niii, anak ULTRAS juga makin hot,, hebbat lah, aku juga sii pengen ikutan ULTRAS, tapi di pikiranku hanya ada Basket aja,, hm, yg lainya mah engga...

Kami bersorakk sorak... di bimbing aa Toni dan a Hadian,, wiih, makin seru dengan suara dan goyangnya.. ikh, malah pendukung smansa lebih banyak loh 50% dari pendukung smanda,, ahhihihi.. jagi pengen ketawa...

Jeng jeng jeng jeng.. akhirnya smansa menang...
Chip Chip ALqohhar FigiInsco pasti donk teh Izn... duka skor ny mah,, tapi da SMANDA ketinggalan jauh ama SMANSA yang menang berkali kali ini,, hhehe,, ULTRAS juga dukung heboh BGT !!!!
6 jam yang lalu
Chip Chip ALqohhar FigiInsco :: menang dongg..meski di awal kita rada kendor...43-11 hasilnya... sumber :: a
6 jam yang lalu



Acara akhir : pembagian piala kepada para pemenang..
Tim Basket Putra ::
1. SMAN 1 Ciamis (A)
2. SMAN 2 Ciamis
3. SMAN 1 Parigi
4. SMAN 1 Panjalu

Tim Basket Putri ::
1. SMAN 1 Ciamis (A)
2. SMAN 1 Ciamis (B)
3. SMAN 1 Kawali
4. SMK Bakti Kencana

Pialanya lucu .. ada serbuk emasnya.. hhe.. hebbat lah, aku sempet pegang tu piala kira" 15menit.. ii, seneng !!!

Seneng banget looh, apalagi bisa megang pialanya.. hhaha,, jadi anak jurnalis ternyata seru juga, musti nunggu narasumbernya dateng, ikh, hhehe
Tak lupa menyempatkan berfoto.. thanks !!

sepuluh,, dari viking warna putih dan corak biru,, wiih, parfumnya nempel di tangan aku tau,, hhihi ^_^

Dan akhirnya,, aku pulang,, hhihi,, gak jadi di anterin ama Ikhsan,, hhe  makasih bnyak ya .. hhehe.... :))
Dan aku usahakan untuk ngBlog lagi.. hhehe v(^_^)V

aku dapet kisi-kisi dari wtwt , S :: hhehe.. liat blog ku donk !!! .. B ::: yeah .. very important day yesterday and the waitingand I am very pleased and happy with this day.. :)) .. and .. MyLovelySister...y me gusta mucho el color de chocolate..hehe .. and .. :: ckckck.querida hermana fundaciĆ³n de esta hermosa..ehhee .. :: iya kk udah baco ko ,MyLovelySister..hehehhe

Saat aku ngBlog, TW TW, dan WTW, terdengar lantunan Takbir dari Masjid depan,, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.. Laaila Haillalahu Allahu  Akbar, Allahu Akbar, walillahilHamd......aku ingin sekali meneteskan airmata ini.. tapi aku harus bersyukur lebih, dari apa yang aku dapatkan selama ini.. Besok Idul Adha... semoga lebih baik dari tahun sebelumnya, dan aku mendapat Ridho-Nya.. aamiin,,,
IKHLAS = kunci jembatan surga saat Idul Kurban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar