Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Selasa, 09 November 2010

Gak sekolah lagi... Tugas numpuk...

Udah 4 hari aku terbaring di tmpat tidur... Hmm,, cuma bisa makan dan minum,, ga bisa jingkrak"an,, hmmm,,,, 
pertama mulai dari Malam Minggu, 6 November 2010.. "Duuh, teu raraos emam.. I sent this to my friends... hmm.. Aku nginep di rumah paman,, malamnya aku dinner bareng Mg.Wawan, N.RIan, d.Iyus, a.Ade, t.Ati, dan aku ,, hhe... mantap deh,, ikh,,,  kami langsung tidur kuranglebi pukul 21.. hhe... sblmnya sii aku smsn dlu,, dan tdk lpa solat 5 waktu.. hhhee

Aku tidur di kamar n.Rian,, ama t.At.. hmm,, ga ada simt,, hhe..
Paginya,, aku sii emang ada rencana ke skul ya,, buat ngrombak mading, tapi perasaanku ga enak,, malah agak puyeng,, duhh, leleus pisand.. hhe
Akhirnya aku pulang,, di perjalanan aku terasa lungleng.com.. hhhe
Aku langsung tidur dan bilang k mmma ,, yen aku teh rarieut... hhe,,, trus d.Iyus main k aku.,, Ikh, aku kn ada janji ya sma n.Rian biar bareng k skulnya, tp pas n.Rian jemput,, aku ny mlh istrahat.. hhhe

 
Duuh, ternyata badanku panas sekali,,, suhu tubuh meningkat... hmm.. What happened?? 
KAu istirahat wen,, hari selanjutnya,, aku tak sekolah, krna blm ngrjain Sejarah.ppt.. aku g skolah,, ih, trnyata ga blajar hari Senin itu, gurunya pada rapat.. hhe

Selasa. rencana mau skolah, tapi blum kuat eum,, 

Rabu, yaitu hari ini,,, aku ga skolah lagi,, tadi malem aku PILEK banget,, mampet ini idung,, huu...
aku malah bersin bersin,, ni tandanya aku lagi-lagi,, hhhehe

duuh,, maka ada sms dari n.r thea,, aku jd serem,, hhi,, c aL lg bilang yg aneh",, kt.y "awasa da yg dtg pk bju putih,, " ihkh, dasart,, hhe

Dan akhirnya,, siang ini, aku berusaha untuk mengerjakan tugas PLH :: makalah laporan dan PowerPoint,, hmm,, puyeng.com tau ngrjain ini pas lg sakit th,, tp demi kebaikan klompok aku juga,, hhe.,, doakan aku biar cepet sembuh ya.. !!!
('_')

4 komentar:

  1. enggal damang nya neng hanoy nu lucu sadunia :D

    BalasHapus
  2. Okkeh! hhehe.. aku 1% lagi sembuh,, hhe,, aa, ntar aku pelantikan OPTIK malam minggu, jm 15:15 - minggu pagi da.. hmm,, gimana nii??

    BalasHapus
  3. Hemm,, banyak makan minum and just enjoy it. Just once in your life, right? :)

    BalasHapus
  4. When will you back to ciamis, brother?

    BalasHapus