Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Jumat, 12 November 2010

Hari ini aku sekolah dan Insya Allah 1% lg sembuh...

Aku tadi agak kesiangan,, hhe,, ktmu  Elsa dan Adhar,, aku minta sesuatu ama mereka,, dan di izin kan,, alhamdulillah,, hhehehe v(^_~)V

Langsung di cegat di ruang bio ku Nizar, yen aku blum ngrjain yg desain baju,, ooyyaa,, akelas aku tuu mau bikin baju.. nama kelas aku tuu CATALYST.. hhhehe...
Biologi ama Pak Kar.. seru,, rame,, ga jenuh, ga bosan, yg penting NGGA BANGET TUU NGANTUK DATENG SAAAT JAM PAKAR.. hhhe,, tapi pas pindah kelas, ih , katanya Nizar ngantuk ya?? hhhehe
Kimia,, gawat, blum ngrjain Tugas LKS & PAket.. tapi selamat lah, meski saat bagian aku salah hhe,,,
Istirahat aku beli MAKARONI SARI G seperti biasa di Ruang B.Indo hhe,, malah aku minta yen Sari ke kelas C .,,, da klas Ce mah pada resep makaroni itu, apalagi yg bungkusnya segitiga,,, hhe
Fisika,, bapaknya ngasih tugas LKS No. 1 -5.. dan tambahan 4.1.. hhe.. Trus di rumah 5-10.. hhe, meskipun PeGe , tapi da susah ning,, hhe

Pulang sekolah aku Inda, Tantri, Gita, Elis, nemenin aku ngrjain desain di Laptop Indah,, hhe,, cz, NIzar,Wisnu mau ke POKET,, mesen baju,, yg pendek 45.. yg panjang 50.. hhehe.. aku yg panjang lahh, warnanya putih,, suci,, hhe,, tapi koq namanya Catalyst,, kayak katolik ya?? hhe

Udah itu, Kiki minjem jaket,, mau ikut ke Poket Tasik, ama Sanny Kucrut,, hhe..

Ngga ,, lagi,, ga jjn tahubulat.,, ga CerMin,,

Pramuka,, dan gossipnya bakal pulang awal,, hehehe

Ekh, bener,, emang sii, lagi di pisah yg ikut Bantara (akan pengambilan Bagde lebih awal), yg udah klompoknya 3 org masuk bantara, dan yg klmpokny blm 3 org msuk bantar,, hhehehe...
Aku sii, niat ikut tapi ga dilaksanakan,, hhehe... Udah raramean ama teh Kemala Apsari, dan Teh Santi DO,, hhe, yg HITAM,KUNING,HIJAU,PUTIH,, geser kanan,kiri,depan,lakang,, hhe, ada yg ti adu gra,, hhaha, aku juga sii, kdang salahh hhe, ikh, udah itu th , dibagi 10 klompok, trus bikin baris puisi yg bergilir kaya di SMP2 yg ama Pak Jahidain dan A Abiel,, hhee.. kangen.com.. hhehe..

Aku kebagian judul Tokke,, hehe,,, dasart,, trus di bacain k dpan".. aku bacain dan ngejelasin fungsi Tokek,, dan jangan di bunuh kloa ada,, kan itu sbgai penjaga rumah kitta.. hhehe,, jiiiii.. infrontofme..

OK<, pulang Pramuka pukul 15,, hhehe,, asyikk

ih, jm 5.y ada Elsa dan Dewi mau bawa yg tudas PPT TIK,, hhehe,, ih, pdhal blum gra,, jadi wen suruh ngantosan aku,, pake FD Dewi, dan di edit ama Elsa,, hhe, kasih animasi dikit. hhe

Ikh, FB FB FB,, hhehe seruu, hhe imbok..hha

Besok ulangan Pkn pula,, Sistem, Hukum, Korupsi... uhh,, kata Haruchi sii 27 halaman,, kata aku sii, nyiksa.com,, hmm.. dia jg stuju qo.. hhe
Sosiologi juga aku blom di kumpulin gra, dodoL ,bgt ya Alloh,, hmm,,,
English PD,, aku drama,, hhe,, cuma bacain dluda,, ktnya mnggu dpnnya tampill,, hhehe siiip ! (AJi,HAna,Silvi,Reni,Sri,IBAyu)

BEsok Sabtu, mlm Minggu, 13-14 November pukul 15:15 smpe slesai...besok persiapan full pelantikan OPTIK pukul 15:15... syarat harus lengkap hana!!! okke! ih,  pgn nntn BASKET 1 vs 2 d GGT.. bingung.com

Don't forget Leave Comment ya!!!

2 komentar:

  1. Wih makin jago nge-blogna euy... Lucu-lucu :)
    Btw class namenya keren: CATALYST!

    BalasHapus
  2. hhehe.. pngalaman gittu.. hhe.. mkasih, mkasih, mkasih, hhe :)
    Ia, itu nama kelas baru saya,, tapi FB masih Figi iNsco tooh,, hmmm

    BalasHapus