Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Jumat, 05 Oktober 2012

Kemenangan Terbesar Sobat’s FC

Kemenangan Terbesar Sobat’s FC

    Sepak bola sudah menjadi obrolan utama kaum laki-laki. Peningkatan skill dan kekompakan akan memacu kemenangan.
    Pertandingan sepak bola antara Sobat’s vs Doervoer di lapang sepak bola SMAN 3 Ciamis berlangsung Senin (1/10). Sobat’s adalah siswa kelas XII IPS 1 SMAN 1 Ciamis yang bertanding melawan tim sepak bola Doervoer asal Gayam.
    Babak pertama berlangsung 30 menit dengan perolehan 4-0 tim Sobat’s unggul. Kekompakan semakin terlihat. Babak kedua berlangsung selama 20 menit karena waktu sudah pukul 5 sore. Doervoer kembali menyerang dan menghasilkan sebuah gol di gawang Sobat’s. Kembali Sobat’s menyerang dan
gol dari M. Bara(Sobat’s) menutup jalannya pertandingan sore itu. Hasil akhir 5-1 kemenangan bagi tim Sobat’s.
    “Mantap. Seru. Tapi faktor umur, udah tua. Saya harap lebih ditingkatkan lagi dan lebih kompak lagi!” ujar Ardi(20) sebagai penyerang dari tim Doervoer.
    Mereka sangat senang, kemenangan ini menjadi kemenangan terbesar bagi tim Sobat’s. “Kami sangat senang karena kemenangan yang terbesar. Soalnya dari sana kita melawan bintang, campuran star. Jadi, permainan cukup bagus.” kata Dirgantara Dwi N. selaku gelandang serang Sobat’s FC.
    Walaupun supporter jurang banyak, namun kekompakan menjadi modal utama bagi mereka. Mereka berharap bisa menjadi juara umum PORSENI yang akan diadakan OSIS di SMAN 1 Ciamis.

Hana Rosnawati
Baju Kopral. XII IPS 1. SMAN 1 Ciamis













Tidak ada komentar:

Posting Komentar