Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Sabtu, 28 Januari 2012

Samsons - Kisah Tak Sempurna

aku memang tak berhati mesra
untuk memahami hatimu disana
aku memang tak berlapang dada
untuk menyadari kau bukan milikku lagi

dengar dengarkan aku
aku akan bertahan
sampai kapanpun
sampai kapanpun
wooohuwoou...

maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu
usailah sudah
kisah yang tak sempurna untuk kita

andai aku dapat merelakan
setiap kepingan ukiran kenangan indah
andai aku sanggup menjalani
setiap detik dan waktu mendatang dan ...

dengar dengarkan aku
aku akan bertahan
sampai kapanpun
sampai kapanpun
wooohuwoou...

maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu
usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita ..
kenang ...

Interlude

dengar dengarkan aku
aku akan bertahan
sampai kapanpun
sampai kapanpun
wooohuwoou...

maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu
usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita
kenang .. kenang ... kenang ... huuu ..uu..uu.uu...
kisah yang tak sempurna untuk kita ... kenang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar