Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Rabu, 04 Januari 2012

Aku Difoto Bareng Bapak Mantan Wakil Presiden Indonesia

Saat itu, hana main di pantai .. indah mirip di Pantai Barong (jogja).. ada  gg, sambil foto-foto pake hape N63-nya #red.. ada anak-anak smansa pada maen juga.. ai aku di pinggir aja ga ke air..
trus gg pulang,, ih hana malah bareng pulang ma dia..
naek tangga ke daerah smansa.. pertigaan rmh intan, masdar.

ada mobil ngelewat.. 2depan cwo, 1blakang cwe.. aku sih jalan biasa aja tengadah :D
eh, ternyata pas pa sopir bukain pintu satu lagi.. Pak JK (Jusuf Kalla) mantan wakil presiden Republik Indonesia-lah yang turun.. asli loh.. pake baju seragam batik ungu #cute bareng istrinya, istrinya tinggi, pake krudung ungu juga ;)
trus, aku langsung manggil dia
"Pak JK!" singkat aja..
dia nengok.. yeah, ketemu orang penting so pasti pengan dipoto lah,, hahay #katro :D (apalagi ga banyak orang :D)

OK, aku ngasih isyarat ke gg supaya dia fotoin aku ma pa JK..
tangan aku nunjuk ke hapenya..
tapi gatau kenapa, gg berlalu begitu saja.. seperti tak memperdulikan keinginanku..
OK, aku berusaha mengajak pa JK berbincang sambil jalan, menuju masdar..
"Apakah ini kali pertama bapa mengunjungi smansa?"
"Apa tanggapan anda tentang smansa?"
ah lupa lagi gue nanya apa aja.. haha #jurnal

pokoknya di smansa waktu itu lagi ada acara,, rame'nya kya perpisahan kelas XII.. tapi gatau..hehe
kata pak JK : " emm......... (lama banget c'bapa jawabnya -_-) .. ini bukan......... em.... iya, ini kali pertama saya mengunjungi smansa..
kata pak JK : " Ya, karna smansa itu..... (lamaaa mikir -___-) memang terbaik di..... Ciamis..
kataku : "sekolah favorit di Ciamis :)" ucapku cepat, da bapa mah lami nyariosna..hehe :) piss :D)

trus ada Rivi datang dari belakangku..  tmn aku pas di FigiInsco nedacis ;) ..  yg sekarang di IPA2 smansa..
dia bawa hape yang touch, kya SamsungGalaxy..
"wah, kebetulan nih.." ucapku dalam hati.. ;)
aku langsung minta ke Rivi "viw, tolong foto'in aku yah.."
"ouh, iyah :)" katanya..
trus aku di foto menghadap ke Barat arah Jl. Gunung Galuh.. (hey,, ada megusti loh, lagi jalan kaki menuju masdar ;)

ya, foto pertama mh agak goyang.. tapi pas..
hana unjukgigi+tangan di kaitkan sembah.. dan pak JK unjukgigi tersenyum juga :D
em, pengen difoto 1 kali ckrek lagi dongs.. haha...eh, pas mau difoto, ada istrinya pak JK nyamperin :)
yeah, aku berniat nanti tuk difoto di tengah bersama pak JK dan istrinya :) #jadi kya anaknya.haha

hey hey.. pas aku mau ckrek ke-2.. megusti ngelewat  ke arah Timur :'(  pake motornya yg warna item,, pake baju kaos warna putih, celana selutut.. gak pake helm.. .. ya Alloh, dia sungguh ganteng sekali :'( kugen :D
dia 'senyum' ke aku.. tersenyum sepanjang jalan ngelewatin aku.. hey, dia liat ke aku loh,, (masa liat orang lain) :D
ganteng banget ii :'( kungen :O hehe #lost
tadinya mau nyamperin, mau ngobrol #stopB .. because dia juga ngendarainnya gak ngebut amat #slow..
i dasar ya, aku-nya lagi difoto.. belum lagi c'rivi difoto bareng pa JK.. haduuuh :O

dan kucep-pun berlalu.. gatau mau kemana..
tapi senyumnya itu loh,, masih membekas ... ;')
guanteng sangatd :)

dan................ akupun terbangun.. ternyata itu hanya mimpi tadi malam :(
dan aku meneteskan airmata.. ;( hemm
terbayang hilangnya hasil jepretan Rivi, namun senyumnya (myprince) masih membekas dibenakku :')
imu ihu :p

kenapa cik ngewawancara beliau? haha.. setiap hana jalanjalan, pasti hana liput apalagi ada orang penting seIndonesia,, yeah, refreshing sambil gawe..gkgk kan siapatau bisa masuk di koran lagi tulisan hana ;) #news

pasti ada yg nanya : "han, kenapa lo ga foto pake hape lo sndiri?" haha pertanyaan yang bagus... okey, gue jawab ya,,, because...........hape gue masih di toko..hahahay ;D kan lagi rusak yg motoRL :(

bigboss.. aku mimpi difoto ma pak JK 'cause kmaren aku liat koran prangko, si pengoleksi perangko udah difoto bareng pa presiden SBY, dan wakilnya itu dulu ya pak JK :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar