Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Senin, 23 November 2015

-

22/11/15
8:58pm
malam ini aku berdoa kepada Sang Maha Kuasa
"Astagfirulloh, subhanalloh, laa ilahaillalloh, ya hayyu ya malik, bismillahirrohmanirrohim"
"Ya Allah, jika memang dia untukku, maka dekatkanlah.
 dan jika memang dia bukan untukku, maka beri dia kebahagiaan walau tanpaku."

aku mengendarai motor ke arah makam pahlawan imbanagara, tapi tertutup oleh perbaikan jalan, jadi terpaksa aku melewati jalan perkampungan. alhamdulillah banyak yang mengarahkan jalan, walau memang sempit. hehe
dan aku tiba di sebuah lapang yang mengarah ke sekolah, mungkin sedang ada acara outbound, dan ada seseorang yang berwatak ke-ibuan seperti th uyan menyapaku
"eh, hana. baru tiba ya. ayo.."
aku tak tepikir untuk ikutan outbound, tapi mereka sangat mempersiapkan semuanya, dengan seragam yang digunakan seperti kaos bergaya yogya hz. yaps putih dan orange.
dan ketika aku memarkirkan motorku, dari belakang datang phj.. sama , menggunakan baju bergaya :)

singkat cerita
di rumah mangga budiah
banyak sekali keluarga yg sedang berkumpul, dan disana ada p.h.j [aku tak mau menyebut namanya]
motor berjajar parkir didepan rumahku, phj pakai mtr nwsonic merah.
sodaraku berkata: "motor saha eta?" "oh nu hana"
padahal bukan punyaku, tapi punya beliau. masih aja dibilang punyaku.. hmm

 kali ini aku membereskan tempat tidur kamar depan, sangat rapi sekali.

phj sedang berkumpul di ruang tamu sambil menonton tv..

dan saat itu, kita duduk di kursi berhadapan yang memang terhalang oleh satu meja di teras rumah.

tak tau kenapa aku terlihat lelah,

I hold his finger and I kiss his hand, he kiss my hand,. I kiss his hand again, and he kiss my hand,. last I kiss his hand, and he kiss my hand.. and I sleep, but he still kiss my hand again, again, and again, and again.

takkan ku ceritakan, karena beliau akan berkata "Cuma mimpi"

dan memang percuma apa yang aku katakan semua tentang bunga tidur yang selalu menginggapi di setiap malamku.

-

maafkan, aku
jika memang jarak dan waktu yang memisahkan kita nanti
aku harap kamu tetap semangat jalani hidup
ingat, aku ada disini mendoakanmu selalu
jangan tanya mengapa aku tak ingin bicara lagi
karna ku tau, kau lebih bahagia tanpaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar