Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Minggu, 29 September 2013

Semangat UAS besok ya Hanoy! ;)



taraammmm

apakabar myblog??
biasanya bilang apakabar tidii
hhe
dikasih 7langsung foto tidii :D asiikk
thanks yaa
tapi lebih thanks lg kalo ketemu langsung tidii kali yaa :p
[kapaaaaaaannn]

okey, besok UAS nih, doakan yaa,, hha
besok Dasar Akuntansi 1 dan Aspek Hukum Bisnis.
bagaimana perasaan anda?
"saya sebagai mahasiswa baru, merasa "baru" saja"
wkwkwk
#abaikan

yowis, yg belum saya pahami adalah Kepailitan, Asuransi -_- jiaah

okey okey, lupakan deh,,

okey, di kuliahan akumah, belajar dlu, baru ospek :) nah minggu dpn abis UAS 4hari langsung ospek seminggu :)
soalnya belajarnya dimulai Juni :)

skarang aku mau bilang, bahwa aku udah masuk kuliah, di tasik nih (22+22km).
namanya Universitas Nasional PASIM Bandung.
Nah ini almamaternya.. [cantik kaaaann Jasnya -_-]



kenapa ning namanya unas pasim bandung, tp di tasik?
sebenarnya aku kampus di Bandung, tapi kuliah di Tasik :)
soalnya ada program di tasik, tapi tiap taun ada 3bulan kita harus ke bandung ikut kuliah.
tapi kmaren alhmdllah ada dosen dari bandung yg ke tasik, jd kita gak perlu ke bandung. namanya Pak Des, beliau adalah Dekan Rektor I, belajar Manajemen Pemasaran :) udah 2x pertemuan. nah ada tugas nih buat pertemuan besok, bikin makalah tentang suatu produk/jasa. cwe 7Ps (jasa), cwo 4Ps (manufacture) :)
beliau cuma minta minimal 3halaman buat konten, kereenn (y)

nah kesibukan aku selain sekolah adalah main gitar, maksudnya aku belajar gitar,, hehe
ya pengen mempersembahkan lagu buat mother and father :)
kapan ya bisaaaaaaa
hha
ya proses namanya juga.. okeeeyy

belajar di rumah a Hide.
siapa itu a Hide?
okey perkenalkan......
yg pertama Om Ebii. namanya Febi, orangnya putih, baik, dan dan dan majikannya tidii :D
yg kedua Pak Asep. namanya a Asep, orangnya sehat, bertato, dan dan dan suka makanan..hhe
yg ketiga a Hide. namanya a Galia, orangnya pinter, kakak guru gitar, dan dan dan suka curhat,,hhe
yg keempat a Randi. namanya a Randy, orangnya jangkung, rambutnya lurus, dan dan dan sama ips jugaa..hhe

agak sempet nyelekit sih, wkwk #lebay
jadi begini ceritanya....
aH: kenal eel kan?
HN: iya tapi diamah ipa tiga, akumah ips skelas sama gerry.
aH: ips? b***
aR: urg ge ips
HN: asiiikkk :D [tosss tangan sama a Randi.. ada balad uyee :D a Randi ternyata pernah sekolah di tasik juga looh :)]
ah apaan sih, abaikan,, yg penting kita kompak!!

nah kmarin abis lari-lari, cape, eh dapet 1 bait lagu. diterusin, jadi 1 lagu deh :D
semlm pan ada acara yah di rumah a Hide Studio Titik Dua. om ebii nanyain mun lagu jepang.
eh pagi tadi dapet 1lagu lagi , walau liriknya gak karuan, tapi lumayan lah ada nadanya :)
terkhusus buat S**j*k*l* <3

SEMANGAATTTTT!!!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar