Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Kamis, 10 Mei 2012

Bulan Mei, Bulan yang Penuh Kebahagiaan :)

Alhamduillah saya mendapat juara 4 OSN Ekonomi-Akuntansi tingkat Kabupaten Ciamis yang diselenggarakan di SMAN 3 Ciamis Maret lalu.
Alhamdulillah juga saya mendapat juara 2 Lomba Mading Kasablangka se-Kecamatan Ciamis yang diselenggarakan oleh BajuKopraL (barudak jurnalis koran priangan lho) 4 mei lalu. :)
Semoga nanti 14 Mei saya bisa menjadi yang terbaik dalam Lomba Biantara Basa Sunda se-Kabupaten Ciamis yang akan diselenggarakan di SMAN 2 Ciamis. Amiin :)
Semoga selanjutnya saya bisa menjadi yang terbaik dan wanita yang salehah dunia akhirat :) Amiin :)

semoga nanti di Bandung (seleksi OSN Provinsi) saya bisa mendapat juara dan menjadi kebanggaan di sekolah terutama bagi orang tua dan keluarga saya. Amiin :)
Doakan akuu yaa! ;)
Hatur nuhun :)

2 komentar: