Mengenai Saya

Foto saya
Hello !! My name is Hana Rosnawati. You can call me by Hana or Hanoy. I study at UNAS PASIM Bandung, Indonesia. You can contact me at hny.h4na@gmail.com . Thanks !

Kamis, 06 Oktober 2011

Thursday :)

Assalamu'alaikum kawan-kawan,, em, aku bangun tengah malam nih (pdahal dibangunin,, hhehe :) )
udah lama ga ketemu ya? hehe, hana baru ngepaket xl :)
mumpung masih jam 12 lebih 10menit, ya aku paket aja :D with sister yg nemenin,, tp skarang dia udah tidur :)
okay,,
tujuan ngepaket :
- pengen facebookan, twitteran, blogan, and googlean :)
- tugas tugas ( presentasi sosio kelompok : kasus perbedaan etnis,, and tik : co.cc domain web gratis aa megusti ;) , and access pa wendi on blog )
okay,, only that,, and i will say thanks and apology for today.
thanks : thanks my twin #ch(y) , today we met each other ;)
pertama, sebelum masuk kelas geo dkt kantin,, eh , dia juga di jepang samping geo ;) seneeeeng banget,, :) jaketbirutua :D liat aku, dia depan pintu sendirian , aku panggil namanya :D aaaaa ganteng...
kedua, lagi pelajaran geo, kan aku and queen duduk di dekat jendela depan meja pak ridwan (mr.geo) and samping kantin.. :) eh, pas lagi nerangin, ada ssi ganteng ngelewat,, oh my god sangat yah :) itu pukul 9:10, em dia balik lagi ke kelas jepang, cz belum bel istirahat, mungkin ulangan kloter 1 :)
trus, pas udah istirahat, kan aku di civics, tapi multimedianya rapi sangat, jadi kita nyari kelas kosong,, dan akhirnya kita ke civics 1.. okay, ada tugas : "buat 20 soal beserta jawabannya, dikumpulkan" xi ipa 4 and xi ips 1 :) okay :)
lagi istrahat, pada diluar, ada yg olah raga, ada yang nongkrong, and ada #ch(p) di kelas religion 3 :D ohmygod lagi :) aku keluar eh, dianya gada :) okay..
eh, datang kelas X,, kita di usir,, karna emang kelasnya dia biasanya disana,,hhehe okay, kita pergi nyari kelas, eh, ngelewat religion 3,, engga keliatan dia sih, mungkin lagi di center of class :) oaky, eh, ada kelas kosong, and jadwalnya gada,, okay, kami masuk sana,, and aku makan 2kroket, and 1lontong :) makan ah :)
pas diesti (anak baru) ngajak jajan di civics 1, aku sih iya, after foto" di tembok alami :) tapi kan udah di usir,, pas aku ngajak lagi ke diesti, dia mau, tapi aku minta jalan ke arab mading,, a.ha ,, aku ketemu dia loh,, dia lg di pintu, sendirian pula,, hehe,, trus aku malik, eh dia nyapa : "ketemu wae nya?" ..trus aku bilang : "iya yah, jodoh da,, "
oh my god, gue bilang gitu, keras pula,, haha, maaf ya yangs,, hehe,, terlalu senang sih :)
tapi, pulangnya aku ga liat dia lagi,, hiks
and kami di usir untuk keduakalinya, pa supriadi mengusir kami karna kami gada jadwal, and kami pun gabakal ada guru, than pa supriadi mau ngadain ulangan, ya terpaksa kita harus pindah,,hehe,, ada kelas kosong tuh, depan perpus, yoo, kita disana,, hana and fuggy duet bareng Judika,, fuggy lagi galau tuh :) ceritanya lumayan sama dengan aku,, aku di posisi cewek :')
sobats pada aneh+seru, mereka pada dangdutan "salah alamat-ayu tingting" and other,, ada sarah yg bawa laptop and nonton film,, yg film dokumentasi tea,, yg gunung meletus tea =D

okay,, pergantian jam,, and hana gaketemu #ch(y) lagi,, :O


hemm,, pick, nuansa to present kpk temupisah kepala sekolah :)
okay, , i must to say it all..

and while optik painting pot-optik,, hana and pick talking,, hana still remember mylastboyfriend,, sorry..
and go home, i must buy paris first,, and he pick me until Trm :) thanks so much :) #sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar